16.3 C
New York
Thursday, October 24, 2024

KPU Kota Binjai Sosialisasikan Debat Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Binjai

Binjai, MISTAR.ID

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Binjai menggelar coffee morning tahapan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024 di Kakuta Kelurahan Cengkeh Turi Kecamatan Binjai Utara, Kamis (24/10/24).

Kegiatan yang digagas oleh KPU Kota Binjai ini dalam rangka penyampaian informasi tahapan dan jadwal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota tahun 2024.

Komisioner KPU Kota Binjai, Ari Nur Wanto memaparkan materi terkait metode pelaksanaan kampanye yang akan difasilitasi oleh KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota.

Baca juga : KPU Binjai Tetapkan Jadwal dan Lokasi Kampanye Akbar Pilkada Serentak 2024

Selain itu, dia menjelaskan KPU juga akan memfasilitasi penyelenggaraan debat publik atau debat terbuka antar pasangan calon paling banyak tiga kali.

“Perlu diingat bahwa selama pelaksanaan debat publik atau debat terbuka nantinya, dilarang untuk membawa atribut kampanye pasangan calon, meneriakkan yel-yel pada saat debat berlangsung, serta membuat kegaduhan dan melakukan intimidasi dalam bentuk ucapan maupun tindakan,” tegasnya.

Related Articles

Latest Articles