16.4 C
New York
Saturday, October 26, 2024

Anak Yakini Fakta akan Terungkap Terkait Tudingan Konspirasi ke P Diddy

New York, MISTAR.ID

Support dari keluarga diterima sang rapper Sean Diddy Combs atau P Diddy di tengah ramai gugatan pemerkosaan dan kejahatan seksual.

Dukungan juga diberikan kala produser rekaman itu ditahan menunggu sidang terhadap kasus pemerasan, perdagangan seks, dan transportasi antarnegara untuk prostitusi.

Enam anak P Diddy memposting foto bersama sebagai dukungan bagi ayah mereka, sembari menyatakan akan tetap bersatu dan percaya seluruh fakta bakal terungkap.

Baca juga:50 Cent Ingin Buat Dokumenter Mengenai P Diddy Selama 10 Tahun

“Satu bulan terakhir sudah menghancurkan keluarga kami. Banyak yang menghakimi dia (P Diddy), dan kami sesuai tudingan, teori konspirasi, dan narasi palsu yang sudah menjadi tidak masuk akal di media sosial (medsos),” isi keterangan para anak dari pria kelahiran New York ini.

Hanya mereka tak menjelaskan teori konspirasi yang dimaksud. Akan tetapi beberapa yang ramai beredar adalah perihal dugaan pesta seks dan narkoba yang menjadi tempat kejahatan seksual berlangsung selama beberapa tahun terakhir.

Konspirasi lainnya menyangkut sangkaan keterlibatan P Diddy di balik meninggalnya Tupac Shakur dan Aaliyah yang heboh di medsos baru-baru ini.

Baca juga:Gugatan Terbaru, P Diddy Dituding Perkosa Remaja 13 Tahun Bersama Artis Pria

P Diddy mempunyai 7 anak dari pasangan yang berbeda. Anak sulungnya, Justin lahir tahun 1993 dari hubungannya dengan desainer fesyen dan penata gaya Misa Hylton.

Taylor Brown yang lahir 1991 merupakan putra mendiang Kim Porter dari hubungan sebelumnya yang diadopsi Combs. Combs dan Porter juga mempunyai Christian yang lahir tahun 1998 dan si kembar Jessie dan D’Lila pada 2006.

Combs juga memiliki anak perempuan lain, Chance, dari hubungannya dengan Sarah Chapman. Putri bungsunya adalah Love berumur 2 tahun, yang ibunya adalah Dana Tran. (cnn/hm16)

Related Articles

Latest Articles