17.5 C
New York
Thursday, October 24, 2024

Jelang Aquabike World Championship 2024 di Parapat, Polisi Pastikan Kesiapan Parkir

Simalungun, MISTAR.ID

Kasat Lantas Polres Simalungun, Iptu Jonni Sinaga, melakukan pengecekan jalur dan lokasi parkir di wilayah Kota Parapat, Kabupaten Simalungun pada, Selasa (22/10/24) untuk persiapan pelaksanaan Aquabike World Championship 2024.

Pengecekan dilakukan di beberapa titik, seperti Simpang Palang, Kecamatan Dolok Panribuan, Kota Wisata Parapat, dan Simpang Sitahoan, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun.

“Jalur alternatif dari Simpang Palang, Kecamatan Dolok Panribuan, hingga Simpang Satohoan, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, layak dilalui. Juga bisa dijadikan jalur alternatif dari Pematangsiantar maupun jalur Toba,” ujar Iptu Jonni Sinaga, Kamis (24/10/24).

Baca juga: Jelang Aquabike World Championship 2024 di Parapat, Polisi Pastikan Kesiapan Parkir

Sementara itu, Humas Polres Simalungun AKP Verry Purba, menyampaikan bahwa jalur dari Simpang Anggarajim menuju Simpang Terminal Parapat juga bisa dilalui kendaraan.

Lokasi parkir yang telah dicek:

  • Pantai Bebas untuk Parkir VIP dapat menampung 47 kendaraan
  • Parkiran Polsek Parapat untuk Parkir VIP dapat menampung 25 kendaraan
  • Parkiran RM. Menara dapat menampung 50 kendaraan

Parkiran Terminal Sosor Saba, Kelurahan Parapat, untuk parkir kontainer yang membawa Jet Ski dapat menampung 20 unit kendaraan.

“Kami juga akan melakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para peserta dan pengunjung,” ujarnya lagi. (hamzah/hm20)

Related Articles

Latest Articles