8.1 C
New York
Monday, October 28, 2024

Baim Wong dan Paula Verhoeven Penuhi Panggilan Sidang Cerai Perdana

Jakarta, MISTAR.ID

Baim Wong dan Paula Verhoeven menghadiri panggilan sidang cerai pertama dengan agenda mediasi di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, pada Rabu (23/10/24).

Paula datang memakai busana muslim dengan warna hijau sage, dan kacamata hitam.

Istri Baim Wong itu tak banyak ngomong ke wartawan. Ia cuma melempar senyum, seraya meminta doa agar sidang diberikan kemudahan. “Sehat, minta doanya ya,” ucapnya.

Baca juga:Baim Wong Gugat Cerai Istrinya Paula Verhoeven

Wanita 37 tahun langsung menuju ruang sidang untuk mengikuti mediasi. Paula berada di 1 ruangan dengan Baim Wong dan pihak yang mengajukan permohonan cerai talak.

Hanya keduanya sepertinya tidak berbincang dan langsung menduduki kursi masing-masing. Sidang mediasi langsung digelar usai Baim dan Paula datang.

Sebelumnya Baim resmi mengajukan permohonan cerai pada Paula. Itu awalnya dikonfirmasi, pada Selasa (8/10/24) lalu.

Permohonan cerai Baim terhadap Paula hadir setelah keduanya menikah hampir 6 tahun, dan beberapa bulan setelah perkawinan mereka diterpa rumor miring.

Baca juga:Begini Kronologi Baim Wong Bersama Keluarga Alami Kecelakaan Mobil

Selama beberapa bulan terakhir, pernikahan Baim dan Paula acapkali diisukan retak. Isu itu mencuat sebab netizen menyadari keduanya semakin jarang terlihat bersama di publik.

Keduanya dikaruniai 2 anak laki-laki selama membina rumah tangga. Anak pertama disapa Kiano lahir pada 27 Desember 2019, dan Kenzo pada 9 Oktober 2021.

Baim sempat bersuara pasca gugatan cerai talak diajukan. Ia menuding ada laki-laki lain sebagai pihak ketiga dalam rumah tangganya. Menurutnya, pengkhianatan itu terjadi setahun terakhir, dan mengaku masih merasa tidak yakin dengan peristiwa yang menerpanya. (cnn/hm16)

Related Articles

Latest Articles