12.7 C
New York
Friday, October 25, 2024

Barcelona dan Bayern Munchen Lakoni Laga Krusial di Liga Champions

Barcelona, MISTAR.ID

Laga Barcelona kontra Bayern Munchen di Liga Champions bakal ditayangkan langsung, pada Kamis (24/10/24) sekira pukul 02.00 WIB.

Duel kedua tim berlangsung di Stadion Olimpic Luis Companys akan disiarkan langsung Vidio.com melalui live streaming.

Pertandingan itu bakal penting terhadap kedua tim, sebab Barcelona maupun Munchen sama-sama baru mengoleksi sekali kemenangan dalam 2 laga.

Baca juga:Ini Hasil Laga Matchday 3 Liga Champions 2024/2025

Blaugrana akan menjadi ujian berat bagi FC Hollywood. Sebab usai kalah 0-1 dari Aston Villa di laga tandang sebelumnya, Bayern nyaris angin-anginan dengan seri 3-3 melawan Eintracht Frankfurt.

Namun kemenangan 4-0 terhadap VfB Stuttgart akhir pekan lalu dapat sebagai modal krusial untuk Bayern agar bangkit lawan Barca.

Sementara Barcelona dalam keadaan siap tempur pasca meraih 3 kemenangan beruntun di seluruh ajang. Namun sekalipun kendala yang dihadapi klub asal Catalunya ini adalah robohnya beberapa pemain akibat cedera.

Baca juga:Berikut Jadwal Laga Liga Champions 2024/2025 Matchday Ketiga

Eric Garcia, Ronald Araujo, Ferran Torres, Andreas Christensen, Marc-Andre Ter Stegen dan Marc Bernal terpaksa naik meja perawatan.

Walaupun pincang, Barca pantang tumbang. Blaugrana memerlukan kemenangan untuk memperbaiki peringkat yang kini menempati papan tengah.

Laga Barcelona vs Bayern Munchen ini juga bakal sebagai reuni bagi Robert Lewandowski dan pelatih Hansi Flick. (cnn/hm16)

Related Articles

Latest Articles