8.1 C
New York
Monday, October 28, 2024

Jelang HUT ke-65, PP Labura Gelar Donor Darah dan Fogging

Labura, MISTAR.ID

MPC Pemuda Pancasila (PP) Labuhanbatu Utara (Labura) menggelar kegiatan donor darah dan fogging. Hal ini dilaksanakan menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-65 PP yang jatuh pada 28 Oktober mendatang.

“Hari ini melakukan donor darah. Lusa kita akan melaksanakan fogging di beberapa titik yang tersebar di dua kecamatan yaitu Kualuh Hulu dan Kualuh Selatan,” jelas Ketua Panitia HUT ke-65 PP Labura, Dahrun Tanjung didampingi Sekretarisnya Julianto di kantor organisasi loreng hitam dan orange tersebut, Rabu (21/10/24).

Sedangkan untuk puncak HUT ke-65 PP akan dilaksanakan pada Senin (28/10/24) mendatang dengan memberikan santunan kepada 1.000 warga tidak mampu.

Baca juga: Kades Tak Hadir Sosialisasi Netralitas yang Digelar Bawaslu Labura

“Puncaknya kita akan menyerahkan santunan kepada 1.000 warga,” jelas mantan Ketua PAC PP Kualuh Selatan itu.

Pada saat donor darah tersebut terlihat hadir Bupati dan Wakil Bupati nonaktif Hendriyanto Sitorus dan Samsul Tanjung, Ketua DPRD Labura Rimba Bertuah Sitorus dan Ketua MPC PP Labura yang juga Wakil Ketua DPRD Labura Arli Simangunsong.

Selain itu hadir juga Wakapolsek Kualuh Hulu Iptu P Sirait dan Wadan Ramil 01/Ak Kapten Inf A Sinaga serta sejumlah ketua organisasi kepemudaan yang ada di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok tersebut. (sunusi/hm25)

Related Articles

Latest Articles