8.9 C
New York
Monday, October 28, 2024

Surat Suara Pilkada Deli Serdang Akan Tiba Tanggal 28 Oktober

Deli Serdang, MISTAR.ID

Surat suara bergambar tiga pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang yang akan dipergunakan pada 27 November mendatang, saat ini dalam proses pengiriman oleh pihak percetakan dari Cikarang, Jawa Barat.

“Rencananya hari ini surat suara akan dikirim ke kita. Dari Cikarang pengirimannya. Total ada 1.480.000 surat suara yang dikirim,” ujar  Ketua KPU Deli Serdang, Relis Yanthi Panjaitan, Senin (21/10/24).

Dia menyebutkan surat suara tersebut dikemas dalam 740 box. Untuk satu box berisi 2.000 lembar. Mengenai surat suara untuk paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut belum dapat dipastikan kapan akan diterima karena masih dalam proses.

Baca juga : KPPS di Deli Serdang Diduga Teledor, Ratusan Sisa Surat Suara Hilang dan Tertukar

“Direncanakan, surat suara Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang diperkirakan sampai tanggal 28 Oktober mendatang, karena dikirim dari jalur laut. Nanti kita menunggunya di Belawan. Kita tunggu sajalah nanti,” kata Relis.

Ditambahkan Relis, surat suara yang akan diumumkan untuk di TPS-TPS sudah dikirim lebih dulu. Sudah diberangkatkan pada Minggu (19/10/24). Untuk kertas ini dicetak di daerah Bandung.

Related Articles

Latest Articles