16.6 C
New York
Monday, October 21, 2024

Laga Uji Coba! Poslab U-17 Taklukan Fkgor 2-0

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Menghadapi Kompetisi Asprov PSSI Sumut Piala Suratin U-17 Tahun 2024 yang sudah semakin dekat serta lebih mematangkan persiapan, Poslab Labuhanbatu kembali melakoni ajang uji coba kontra beberapa Klub Sepakbola yang ada di Kota Rantauprapat.

Salah satu klub yang dihadapi yakni Fkgor Labuhanbatu, bertempat di Lapangan Stadion Binaraga Rantauprapat, dan berkesudahan bagi kemenangan Poslab kontra Fkgor skor akhir 2-0, pada Minggu sore (20/10/24).

Pada pertandingan babak pertama, Poslab mencoba langsung tampil agresif sejak menit awal babak pertama. Laga baru berjalan 7 menit, Poslab sudah berhasil membuka keunggulan lewat solo run penyerang Alpiansyah.

Dia berhasil mengecoh dan meninggalkan barisan pertahanan Fkgor dan sukses masuk dari sisi kanan gawang Fkgor.

Baca juga: Turnamen Sepakbola Korpri Wilayah III Resmi Dibuka di Labuhanbatu

Efek gol tersebut, Fkgor tampil lebih ofensif dan menciptakan sejumlah peluang. Sayang, gol penyeimbang yang diharapkan masih belum tercipta hingga laga memasuki jeda turun minum.

Memasuki babak kedua, anak asuh Adriansyah Putra intruksikan kepada seluruh pemainnya terus memperagakan permainan penyerang, terlihat di babak kedua ini barisan pemain tengah Poslab lebih mendominasi penguasaan bola.

Alhasil barisan penyerang Poslab melalui gempuran secara terus menerus, baik dari sisi kiri dan kanan. Fkgor mampu memperbesar keunggulan, kali ini lewat sepakan Sapriwandi menit ke-70.

Ia sukses mencetak gol kedua sekaligus. Keputusan ini membawa Poslab mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-0.

Related Articles

Latest Articles