11.5 C
New York
Sunday, October 20, 2024

Newsroom: Hanyut Terbawa Arus Sungai Bahilang Jasad Bocah SMP Ditemukan di Bendungan Bajayu

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Setelah enam hari dinyatakan hilang akibat hanyut terbawa arus Sungai Bahilang. Jasad bocah SMP berusia 15 tahun di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara akhirnya ditemukan sudah tak bernyawa. Penemuan berjarak sekitar lima kilometer dari lokasi korban pertama kali hanyut tepatnya di Bendungan Sei Padang (Bajayu) di Desa Kuta Baru, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (17/10/24) malam.

Orang tua korban histeris saat melihat kondisi anaknya yang sudah tak bernyawa.

Jasad korban pertama kali ditemukan seorang warga yang sedang memancing di pintu bendungan irigasi di aliran sungai padang. Jasad korban tersangkut di pintu bendungan. Warga pun langsung melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian polres Tebing Tinggi.

Tonton juga: Newsroom: BPBD Tebing Tinggi Terus Lakukan Pencarian Bocah yang Hanyut Terseret Banjir

Petugas yang tiba di lokasi langsung melakukan evakuasi korban menggunakan perahu karet. Proses evakuasi sempat terkendala karena derasnya arus sungai.

Menurut keterangan saksi Ahmad Suteja, malam itu dirinya sedang memancing. Saat melihat ke bawah sungai dirinya terkejut melihat sesosok mayat mengambang di pintu bendungan.

Sementar itu, Kapolsek Padang Hulu AKP Marolop Samosir membenarkan adanya penemuan may at di pintu Bendungan Bajayu.

Setelah jasad korban berhasil dievakuasi dari dalam air, kemudian langsung dibawa ke rumah sakit Bhayangkara kota Tebing Tinggi guna keperluan autopsi. (nazli/hm21).

Related Articles

Latest Articles