11.5 C
New York
Sunday, October 20, 2024

Harapan Masyarakat ke Prabowo-Gibran dalam Pembangunan Pariwisata dan Olahraga

Jakarta, MISTAR.ID

Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming disambut optimisme oleh masyarakat, termasuk pelaku pariwisata dan pegiat sepakbola. Mereka berharap pasangan ini dapat membawa perubahan signifikan dalam pembangunan di sektor masing-masing.

Sulkarnain, Presiden Red Gank Sulkarnain dari PSM Makassar, menginginkan renovasi Stadion Mattoanging dan dukungan untuk Timnas Indonesia menjelang Piala Dunia 2026.

“Sulawesi Selatan (Sulsel) sangat membutuhkan stadion yang representatif untuk acara internasional,” ujarnya, Minggu (20/10/24).

Baca Juga : Disambut Pejabat Setempat, Jokowi dan Iriana Sudah Tiba di Solo

Di bidang pariwisata, Ignasius Suradin, Ketua Wilayah Labuan Bajo Flores Asosiasi Travel Agent Indonesia (Astindo) NTT, menekankan pentingnya melanjutkan program lima destinasi pariwisata super prioritas (DPSP), yang mencakup Labuan Bajo, Borobudur, Mandalika, Danau Toba, dan Likupang.

Harapan serupa juga disampaikan oleh Budi Widjaja, Ketua Gahawisri Labuan Bajo, yang meminta perhatian lebih pada penguatan SDM dan infrastruktur. Dengan fokus pada pembangunan infrastruktur dan fasilitas olahraga, masyarakat berharap Prabowo-Gibran dapat menciptakan kemajuan yang berkelanjutan. (mtr/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles