12.7 C
New York
Sunday, October 20, 2024

Rames Ditemukan Tewas, Sempat Disapa Kanit Reskrim Polsek Medan Baru

Medan, MISTAR.ID

Seorang pria ditemukan tewas di kawasan Jalan Nibung Baru, Petisah Tengah, Medan Petisah, Minggu (20/10/24) siang. Pria itu bernama Siwa Kumar alias Rames (40 ) warga Jalan S Parman, Medan Petisah.

Rames diduga tewas akibat sakit yang dideritanya. Warga yang melihat Rames tergeletak di depan Lee Garden menghubungi petugas Polsek Medan Baru. Petugas yang tiba dengan tim inafis Polrestabes Medan pun melakukan serangkaian pemeriksaan di tubuh pria berkulit hitam dan berjenggot itu.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Dian Pranata Simangunsong membenarkan kematian Rames.

“Iya, si Rames udah nggak ada. Dugaan karena sakit karena tidak ada ditemukan bekas luka di tubuhnya,” jelas Dian.
Baca juga:Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Sungai Deli

Mantan Kapolsek Sei Tualang Raso itu juga mengatakan, dirinya terakhir kali melihat Rames, Minggu (20/10/24) dini hari sekira pukul 01.00 WIB di depan Polsek Medan Baru dan menyapanya.

“Tadi malam masih ketemu kami. Minta uang dia, nggak saya kasi. Karena kita tau lah kalau dia dikasih uang kemana uangnya. Saya belikan makan dia tadi malam,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Rames merupakan pria yang sering menjadi bintang tamu (collabs) dengan beberapa selebgram Medan, salah satunya Rahmat Hidayat alias Aleh.

Rames juga sering terlihat mangkal di depan Polsek Medan Baru, persis di depan Indomaret. Rames yang diketahui berperilaku jenaka itu sering mengundang gelak tawa petugas kepolisian dan para wartawan di Polsek Medan Baru.(putra/hm17)

Related Articles

Latest Articles