12.7 C
New York
Sunday, October 20, 2024

Kembali Seri, Nil Maizar Janji Bawa PSMS Tampil Maksimal di Putaran Kedua

Medan, MISTAR.ID

PSMS Medan kembali harus gagal meraih kemenangan dalam lanjutan babak grup Liga 2 musim ini usai hasil seri 1-1 menghadapi PSPS Pekanbaru di Stadion Baharuddin Siregar, Lubuk Pakam, Sabtu (19/10/24) kemarin.

Menanggapi hal tersebut Pelatih PSMS Medan, Nil Maizar mengungkapkan akan mengusahakan yang terbaik pada putaran kedua babak grup nantinya kendati masih ada sisa laga di putaran pertama ini.

“Hasil ini tentu tidak bagus bagi kita. Untuk perebutan posisi 1-2 (klasemen) kita harus menjaga konsistensi di putaran kedua. Selanjutnya kita akan menghadapi Persiraja Banda Aceh,” ujarnya melalui Media Officer (MO) PSMS, Minggu (20/10/24).

Baca juga:Miliki Sejarah, Nil Maizar Harapkan PSMS Bisa Berkandang di Stadion Utama Sumut

Meski harus rela berbagi poin dengan PSPS Pekanbaru, Nil Maizar tetap mengapresiasi pemain asuhannya. “Ya, saya kecewa dengan hasil ini. Tapi saya bangga dengan pemain karena fighting spirit (semangat) mereka bagus,” ungkapnya.

Hasil seri ini merupakan yang keempat secara berturut dituai Ayam Kinantan. Nil Maizar mengatakan target awal adalah mengamankan tiga poin saat menjamu PSPS kemarin agar menjaga asa di papan atas klasemen.

“Kalau dilihat secara statistik kita tidak jelek. Namun, kita jauh dari peringkat pertama (klasemen). Kalau kita menang hari ini posisi kita bisa naik di atas PSPS Pekanbaru,” pungkasnya. (iqbal/hm17)

Related Articles

Latest Articles