12.7 C
New York
Sunday, October 20, 2024

Pasca Kericuhan Dua Kubu Geng Motor, Puluhan Pelajar Diamankan Polisi

Deli Serdang, MISTAR.ID

Pasca kericuhan dua kubu geng motor di Jalan Orde Baru, Desa Mulyorejo, Sunggal, Deli Serdang, Sabtu (19/10/24) sore, petugas kepolisian dikabarkan mengamankan sejumlah remaja. Para remaja itu disebut-sebut berasal dari dua desa, yakni Desa Mulyorejo dan Desa SM Diski.

Informasi diperoleh, sedikitnya ada 20 remaja yang diamankan petugas Polsek Sunggal pasca insiden berdarah itu. Lima di antaranya merupakan warga dusun 12 Desa Mulyorejo. Puluhan remaja yang diamankan itu dikatakan didominasi anak sekolah.

“Warga saya ada 5 orang yang terlibat. Sampe sekarang masih di Polsek. Cuma dari rekaman yang beredar itu, nggak nampak mereka yang lima itu. Apakah mereka disitu ikut tawuran atau nggak kurang tau juga,” ucap Kepala Dusun 12 Desa Mulyorejo, Iswadi, Minggu (20/10/24).

Baca juga:Tawuran di Desa Mulyorejo, Pelakunya Kelompok Geng Motor SL dan KB

Dua dari ke lima itu berinisial B yang masih berstatus pelajar kelas 2 SMP dan T yang juga masih berstatus pelajar.

“Panggilannya B dan T. Kalau yang tiga lagi saya kurang tau namanya. Setau saya anak pak A dan tetangganya pak A. Pak A ini warga saya,” tuturnya.

Sementara Kadus IX Desa Mulyorejo, Abdul Rajak hingga kini belum mengetahui pasti jumlah warganya yang diamankan polisi.

“Dari Dusun IX belum tau berapa orang yang diambil. Tapi ada dari warga saya yang diamankan,” pungkasnya.

Terpisah, kepala desa SM Diski, Sunaryo saat dikonfirmasi jumlah warganya yang diamankan terkait kerusuhan geng motor belum bersedia memberikan jawaban.(putra)

Related Articles

Latest Articles