12.7 C
New York
Sunday, October 20, 2024

Tawuran di Desa Mulyorejo, Pelakunya Kelompok Geng Motor SL dan KB

Deli Serdang, MISTAR.ID

Kericuhan di Jalan Orde Baru, Desa Mulyorejo, Sunggal, Deli Serdang, Sabtu (19/10/24) sore ternyata dua kelompok geng motor. Kedua kubu itu menamakan dirinya Simple Life (SL) dan Keluarga Berdarah (KB). Akibat aksi tawuran itu, seorang remaja, Sion Ferdinand Manurung (18) tewas dengan sejumlah luka di tubuhnya.

Belum diketahui motif kedua kubu tersebut bertikai. Namun keduanya diketahui telah berjanji untuk melakukan tawuran di lokasi.

“Mereka udah saling DM di Instagram. Ketemunya di tol Sei Semayang. Mereka janjiannya setelah pulang sekolah,” ungkap Kepala Dusun IX Desa Mulyorejo, Abdul Rajak saat ditemui, Minggu (20/10/24).

Menurut Rajak, kelompok KB merupakan gabungan dengan kelompok geng motor Pemuda Mesteri Diski (PMD). Kedua kubu itu bermarkas di kawasan Diski. Sementara kelompok SL juga gabungan dengan kelompok lain dan bermarkas di kawasan Desa Mulyorejo.

Baca juga:Tawuran di Sunggal Ditenggarai Geng Motor, ini Identitas Korban

“Semalam kami interogasi temannya si korban, mereka dari SL. Lawannya ini dari dua kubu bergabung. Kubu KB dan PMD,” pungkasnya.

Abdul Rajak pun membenarkan bahwa korban, Sion Ferdinand Manurung adalah warganya. Hingga kini, Rajak belum mengetahui jumlah warganya yang terlibat dan diamankan polisi.

“Benar korban warga saya dan terlibat tawuran. Dari dusun IX belum tau berapa orang yang diambil. Tapi ada dari warga saya yang diamankan,” pungkasnya.

Hingga kini, kepolisian dari sektor Sunggal belum memberikan keterangan resmi. Kanit Reskrim Polsek Sunggal, AKP Suyanto Usman saat di konfirmasi belum merespon.(putra/hm17)

Related Articles

Latest Articles