10.6 C
New York
Saturday, October 19, 2024

Sat Lantas Polresta Deli Serdang Tempel Stiker Mobil Pengguna Jalan

Deli Serdang, MISTAR.ID

Sat Lantas Polresta Deli Serdang melakukan pemasangan spanduk, sosialisasi dan himbauan menggunakan papan himbauan, serta penempelan stiker dan memberikan brosur tertib berlalu lintas kepada pengguna jalan di beberapa titik di wilayah hukum (wilkum) Polresta Deli Serdang.

Diharapkan pengguna jalan tetap mentaati aturan dan tata tertib berlalu lintas agar terciptanya situasi kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman.

Hal ini dikatakan Kapolresta Deli Serdang Kombes Raphael Sandhy Cahya Priambodo, didampingi Kasat Lantas Kompol Budiono saat dikonfirmasi, pada Sabtu (19/10/24).

Baca juga:Angka Kecelakaan Tinggi, Polresta Deli Serdang Gelar Operasi Zebra 14 Hari

“Mari sama-sama kita menjaga keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan yang lain serta budayakan disiplin dalam berlalu lintas,” ujar Raphael.

Polresta Deli Serdang menggelar Operasi Zebra Toba 2024 selama 14 hari terhitung mulai tanggal 14 hingga 27 Oktober 2024.

“Kegiatan Operasi Zebra ini adalah operasi cipta kondisi untuk mendukung suksesnya acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih sekaligus mengajak masyarakat untuk tertib berlalu lintas demi terwujudnya kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman di wilkum Polresta Deli Serdang,” jelas Kapolresta.

Baca juga:Polresta Deli Serdang Gelar Operasi Zebra Toba Selama 14 Hari

Pelaksanaan Operasi Zebra Toba 2024, lanjut Raphael, bertujuan untuk menurunkan jumlah pelanggaran, meminimalisir kecelakaan lalu lintas (laka lantas) dan fatalitas korban, serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas. (sembiring/hm16)

Related Articles

Latest Articles