11.8 C
New York
Saturday, October 19, 2024

Johannes dan Hieronimus Nakhodai Pemuda Katolik Labura

Labura, MISTAR.ID

Johannes H Situmorang dan Hieronimus Awalzen Sihombing dilantik menjadi Ketua dan Sekretaris Pemuda Katolik Komisariat Labuhanbatu Utara (Labura) Periode 2024-2029. Sementara Bendahara dipercayakan kepada Richard P Simamora.

Pelantikan dilakukan Ketua Pemuda Katolik Komisariat Daerah Sumatera Utara (Sumut), Parulian Silalahi disaksikan pastor Paroki RP Giovanni Sinaga OFM Cap, Wakil Bupati nonaktif Labura, Samsul Tanjung dan sejumlah undangan lainnya di aula St Pius X Aekkanopan, pada Sabtu (19/10/24).

Dalam kesempatan itu Parulian meminta pengurus yang dilantik benar-benar dapat melaksanakan tugas yang diberikan, yaitu mengurusi pemuda Katolik di kabupaten bermotto Basimpul Kuat Babontuk Elok tersebut.

Baca juga:Pemuda Katolik Komcab Samosir Lantik Pengurus Anak Cabang 9 Kecamatan

Ia juga mengingatkan jangan sampai pelantikan itu merupakan pertemuan pertama dan terakhir antara pengurus. “Jangan sampai seperti di kabupaten lain, acara pelantikan sekaligus sebagai pertemuan pertama dan terakhir,” harapnya.

Pada bagian lain, Parulian juga berharap pemuda Katolik dapat mewarnai kehidupan masyarakat kabupaten itu. “Walau sedikit, tunjukkan kalau Pemuda Katolik itu ada,” harapnya dalam acara yang juga dihadiri Eddy M Sihaloho mewakili Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Labura dan Kadis Komunikasi dan Informasi (Kominfo), Timbul Harianja.

Sedangkan Johannes dalam sambutannya berharap kepada seluruh pengurus dapat bekerja sama memajukan organisasi.

Baca juga:Beda Pandangan, Ketum Pemuda Katolik Mundur dari PDIP

Pria yang sehari-hari berprofesi sebagai pengacara itu juga menyatakan siap bekerja sama dengan berbagai pihak dalam rangka turut serta membangun Labura.

Turut memberi sambutan Samsul, paroki RP Giovanni Sinaga, unsur penasehat Pemuda Katolik Labura, serta salah seorang pendiri organisasi itu di Labura. (sunusi/hm16)

Related Articles

Latest Articles