11.8 C
New York
Saturday, October 19, 2024

Tunggal Putri Indonesia Kemungkinan Bersua di Final Denmark Open 2024

Odense, MISTAR.ID

Ada kemungkinan 2 wakil Indonesia di tunggal putri, Putri Kusuma Wardani dan Gregoria Mariska Tunjung berpeluang bersua di babak akhir Denmark Open 2024.

Babak semifinal Denmark Open 2024 berlangsung di Jyske Bank Arena, Odense, pada Sabtu (19/10/24) dimulai pukul14.00 WIB.

Putri dan Gregoria akan bertanding di semifinal. Putri akan menemui rival berat, yaitu unggulan kedua turnamen asal China, Wang Zhi Yi.

Baca juga:Empat Wakil Indonesia Berburu Tiket Semifinal Denmark Open 2024

Keduanya sudah bertemu 2 kali, dan Putri tak pernah mampu menaklukkan Wang Zhi Yi. Hanya kedua perjumpaan itu terjadi kala mereka masih bertanding di kelompok umur, dengan pertemuan terjadi pada tahun 2018.

Dengan naiknya performanya, Putri sepertinya mampu memberikan kejutan terhadap Wang Zhi Yi.

Sedangkan Gregoria Mariska Tunjung juga bakal menghadapi musuh berat lainnya. Gregoria akan melawan wakil Korea Selatan (Korsel) yang merupakan unggulan pertama An Se-young.

Baca juga:Fajar/Rian Selamatkan Wajah Ganda Putra di Denmark Open 2024, Rinov/Pitha Lolos 16 Besar

An Se-young superior menghadapi Gregoria, di mana ia selalu menang di 8 laga. Pertandingan. Terakhir kali Gregoria kalah dari An Se-young di semifinal Olimpiade 2024.

Akan tetapi kala itu Gregoria bisa memberikan kesulitan bagi An Se-young, walaupun takluk 21-11, 13-21 dan 16-21.

Pertandingan lainnya, ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bakal menghadapi duet Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dari Denmark. (kcmtv/hm16)

Related Articles

Latest Articles