12.5 C
New York
Saturday, October 19, 2024

Bermotif Sakit Hati, Tukang Becak Tikam Rekannya Hingga Tewas

Medan, MISTAR.ID

Manar Simbolon (54) pekerjaan tukang becak, alamat tidak menetap atau sering tidur di SPBU Jalan SM Raja Medan, kini ditangkap Satuan Reskrim Polsek Patumbak.

Manar ditangkap atas kasus penikaman sekaligus pembunuhan terhadap Berlin Sihombing (57) warga Jalan Marindal Gang Kongsi Desa Marindal-I Kecamatan Patumbak, pada Jumat (18/10/24) siang semalam di Jalan SM Raja Simpang Bajak V Kelurahan Harjosari II Kecamatan Medan Amplas.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu M Yusuf Dabutar mengatakan, pelaku (Manar Sihombing-red) ditangkap pihak nya tidak berselang lama setelah kejadian itu. Yusuf menyebut, untuk motif dari pelaku menghabisi nyawa korban karena sakit hati.

“Jadi pelaku ini merasa sakit hati karena diejek pelaku karena korban jarang mendapat penumpang,” ujar Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu M Yusuf Dabutar, Sabtu (19/10/24).

Baca juga: Melawan Saat Pengembangan, Polsek Patumbak Tembak Kaki Pelaku Curanmor

Dituturkan Yusuf Dabutar lantaran tidak terima diejek, pelaku yang mendatangi korban dan mempertanyakan kenapa dirinya sering di bully.

Sesampainya disana suasana semakin memanas. Dimana korban Berlin Sihombing mengancam balik pelaku sembari berkata. “Kenapa enggak senang kau, ini kau tikam aku,” ujar korban sambil membuka bajunya.

Pelaku yang tersulut emosi langsung menarik sebilah pisau dan menikam di bagian dada korban sebanyak satu kali. Kemudian pelaku langsung melarikan diri dan akibat kejadian tersebut korban meninggal dunia.

Baca juga: Miliki 1,18 Gram Sabu, 2 Warga Pasar Teluk Dalam Nisel Ditangkap Polisi

Tidak berselang lama setelah kejadian itu sambung Iptu M Yusuf, pihaknya langsung turun ke lokasi kejadian. Serta mengumpulkan sejumlah saksi-saksi di lokasi.

Hanya berselang 30 menit kemudian dia pelaku Manar Sihombing berhasil ditangkap Polisi. Beserta sebilah pisau berukuran panjang yang digunakan untuk menikam korban.

“Saat ini pelaku telah mengakui perbuatannya dan kini telah kita tahan di Polsek Patumbak,” ujar M Yusuf Dabutar mengakhiri. (matius/hm25)

Related Articles

Latest Articles