9.3 C
New York
Friday, October 18, 2024

Penadah Curanmor di Pancur Batu Diduga Libatkan Oknum TNI

Medan, MISTAR.ID

Penadah kasus pencurian sepeda motor (curanmor) yang diamankan bersama dua pelaku lainnya di Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang diduga melibatkan oknum TNI inisial HG.

Polsek Pancur Batu mengamankan pria yang diduga merupakan penadah barang hasil curian tersebut. Pasalnya, di rumahnya, petugas menemukan sebanyak 22 unit sepeda motor dari berbagai jenis merk tanpa dokumen.

Baca juga : Dua Pelaku Spesialis Curanmor Ditangkap, Satu Ditembak

Kapolsek Pancur Batu, AKP Krisnat Indratno menerangkan dari hasil pengembangan kedua pelaku pencurian, Kasimta Saragih (33) dan Frans Andi Ginting (37), pihaknya berhasil mengamankan HG. HG diduga merupakan penadah dari sepeda motor hasil curian.

“Dari rumah itu kita temukan di pekarangan rumah maupun di belakang rumah dan di dalam rumah ada sekitar 20 unit sepeda motor yang patut kita duga merupakan hasil kejahatan,” bebernya.

Baca juga : Pelaku Curanmor Ditangkap saat Nobar Bola

Dari pemeriksaan itu, pemilik rumah disebut tidak dapat menunjukkan dokumen-dokumen puluhan sepeda motor itu. Petugas pun memboyong puluhan unit sepeda motor itu ke Polsek Pancur Batu.

“Untuk inisial HG sedang didalami oleh rekan kita di POM TNI. Barang bukti didapat dari rumah yang bersangkutan. Yang bersangkutan juga belum kita ambil keterangan karena langsung diserahkan ke sana (POM),” tandasnya. (putra/hm18)

Related Articles

Latest Articles