9.8 C
New York
Friday, October 18, 2024

Beli Emas dari Uang Hasil Mencuri, Putra Ungkapkan Rasa Sayang Pada Pujaan Hati

Medan, MISTAR.ID

Dua dari delapan pelaku pencurian dengan pemberatan yang berhasil diamankan Satreskrim Polrestabes Medan merupakan sepasang kekasih. Keduanya Putra Pasaribu (35) warga Jalan Klambir V dan Siska Sianti Gulo (35) warga Jalan Pasar II, Cinta Damai, Medan Helvetia.

Aksi pencurian rokok itu dilakukan Putra di Toko Girsang, milik Hugo Girsang di Jalan Kapten Muslim, Dwi Kora, Medan Helvetia, Rabu (9/10/24) lalu.

Dari sana, Putra berhasil menggasak 1 karton rokok dari berbagai merk. Selanjutnya, pria pengangguran itu menjual rokok itu secara eceran. Dari hasil penjualan itu, Putra pun membelikan perhiasan emas kepada kekasihnya (Siska).

Baca Juga : Polrestabes Medan Gulung 8 Pelaku Curat, 2 Orang Ditembak karena Melawan

Kepada Mistar, Putra mengaku melakukan itu sebagai bentuk rasa sayangnya terhadap Siska. Putra tidak segan menunjukkan perasaannya terhadap Siska saat dihadirkan di hadapan sejumlah media.

“Bukan pacar sebenarnya. Tapi aku sayang sama dia, makanya aku belikan emas,” ucap Putra dibarengi tangannya yang membentuk love.

Pria berambut pirang itu juga mengaku bahwa ia mengenal Siska sudah cukup lama. Namun, hingga kini Siska belum menunjukkan balasan rasa yang sama terhadapnya. “Dia nggak tau, entah sayang entah nggak sama aku. Padahal semua udah ku berikan sama dia,” ucapnya tersenyum.

Sementara Siska saat ditanyai Mistar enggan bersuara. Perempuan berkulit hitam itu hanya tertunduk dan menangis. (putra/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles