9.8 C
New York
Friday, October 18, 2024

Jelang Pelantikan Prabowo, Muncul Karangan Bunga untuk Jokowi

Jakarta, MISTAR.ID

Karangan bunga mulai berjejer di sekitar Istana Kepresidenan Jakarta menjelang dua hari masa tugas Jokowi berakhir sekaligus masa pelantikan Prabowo sebagai Presiden.

Karangan bunga tersebut bertuliskan ucapan ucapan terima kasih ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang akan pensiun setelah 10 tahun memimpin Indonesia. Terlihat juga deretan papan bunga ucapan selamat kepada Prabowo.

Selain itu, ada juga papan bunga bertuliskan ucapan terima kasih kepada Heru Budi Hartono atas berakhirnya masa tugasnya sebagai Pj Gubernur DKI.

Sementara bagian dalam lingkungan Istana Kepresidenan, tidak jauh dari pintu masuk, sejumlah karangan bunga ada bertuliskan ucapan terima kasih kepada Jokowi.

Baca juga:Amankan Pelantikan Presiden, TNI AU Kerahkan Pesawat Pengintai

Pada lokasi ini ada juga beberapa yang mengucapkan terima kasih kepada Heru Budi. Mayoritas karangan bunga yang ada memang bertuliskan ucapan terima kasih ke Heru Budi.

Diketahui, dua hari lagi Jokowi akan purnatugas. Pemerintahan dilanjutkan oleh Prabowo-Gibran yang menjadi pemenang pemilu 2024.

Pelantikan presiden dan wakil presiden itu akan digelar 20 Oktober di Gedung DPR/MPR. Usai pelantikan dilanjutkan acara pisah sambut presiden-wapres di Istana Merdeka Jakarta.(detik/hm17)

Related Articles

Latest Articles