10 C
New York
Friday, October 18, 2024

Toko Jajanan di Pasar Pancur Batu Terbakar, Diduga Korsleting Listrik

Deli Serdang, MISTAR.ID

Toko yang menjual bahan makanan dan jajanan di kawasan Pasar Tradisional Pancur Batu Jalan Lintas Jamin Ginting Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang terbakar, Kamis (17/10/24) malam.

Penyebab kebakaran diduga karena korsleting listrik. Tidak ada korban jiwa ataupun luka dalam insiden kebakaran tersebut. Namun, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta.

Informasi diperoleh menyebutkan, sejumlah warga melihat ada kobaran api dari toko milik Gintaras yang menjual bahan makanan dan jajanan.

Tidak berapa lama kobaran api semakin membesar. Pemilik toko panik dan berusaha memadamkan api di tempat usahanya tersebut dibantu Babinsa Koramil 0201-14/PB yang tiba di TKP setelah mendapat kabar dari Mitra Karib Babinsa.

Baca juga: Damkar Deli Serdang Evakuasi Kucing dari Dalam Sumur, Warga Kira Ada Kebakaran

Sejumlah warga kemudian menghubungi Damkar PT Galatta Lestarindo yang berada di Desa Pertampilan Kecamatan Pancur Batu.

Sekitar 5 menitan, satu unit Damkar dari PT Galatta Lestarindo tiba di lokasi kebakaran bersama damkar Pemkab Deli Serdang dari Pos Kecamatan Pancur Batu

Api berusaha dipadamkan dan dibantu Babinsa, sehingga tidak sempat merembet ke toko yang berada di sebelahnya.

Petugas Polsekta Pancur Batu Jajaran Polrestabes Medan yang turun ke lokasi melakukan penyelidikan untuk memastikan asal mula api dengan membawa barang bukti sisa bahan bangunan yang terbakar. (sembiring/hm20)

Related Articles

Latest Articles