12.1 C
New York
Friday, October 18, 2024

Dua Kegiatan Perayaan Hari Jadi Kabupaten Labuhanbatu ke-79

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Asisten I Setdakab Labuhanbatu, Sarimpunan Ritonga sekaligus sebagai ketua panitia pelaksana Hari Jadi ke-79 Labuhanbatu mengatakan ada dua kegiatan yang digelar untuk perayaan ini. Pertama, Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Labuhanbatu, dan yang kedua perayaan di gedung serbaguna.

“Temanya, Labuhanbatu Mandiri, Maju, Sejahtera, dan Berkelanjutan. Sedangkan rangkaian kegiatan perayaan diantaranya bakti sosial, anjangsana, pemberian penghargaan kepada peserta pemenang lomba, pemberian bantuan beasiswa, pemberian bantuan dari BPJS dan pemberian santunan BPJS serta lainnya,” jelas Sarimpunan, Kamis (17/10/24).

Selain itu juga ada pemberian reward pada SAKIP Award 2024. Sedangkan Pjs. Bupati Labuhanbatu Faisal Arif mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh instansi yang selama ini sudah berbuat untuk Kabupaten Labuhanbatu.

Baca juga: Paripurna Istimewa HUT Ke-79 Kabupaten Labuhanbatu Digelar

“Berbagai macam apresiasi yang telah diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, beragam etnis dan potensi unggulan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu menunjukkan kepada kita bahwa kita harus bangga menjadi bagiannya,” jelas Faisal.

Ditambah dengan sederet prestasi yang membuatnya merasa bangga. Ia juga mengatakan keberhasilan tersebut tidak terlepas dari kerja keras dan kolaborasi dari stakeholder.

“Saya merasa bangga telah menjadi bagian dari pemerintahan ini. Apapun prestasi yang dicapai, terpenting dapat bermanfaat kepada masyarakat luas,” tambahnya. (yazis/hm20)

Related Articles

Latest Articles