11.6 C
New York
Thursday, October 17, 2024

Pria di Siantar Nekat Terjun ke Sungai Usai Ketahuan Curi HP

Pematangsiantar, MISTAR.ID.

Seorang pria di Kota Pematangsiantar nekat melarikan diri dengan cara terjun ke sungai setelah ketahuan mencuri telepon genggam.

Insiden tersebut terjadi di Simpang Jalan Nias, Kecamatan Siantar Selatan, pada Kamis (17/10/24) sekira pukul 21.15 WIB.

Menurut keterangan yang diperoleh, pelaku mencuri ponsel merek Vivo dari salah satu rumah di Jalan Pisang, Kecamatan Siantar Marihat sehari sebelumnya. Setelah upaya korban melakukan pencarian, pelaku akhirnya ditemukan. Namun, pelaku berhasil meloloskan diri dengan melepas jaket yang dikenakannya.

Baca juga:Berkat Laporan Warga, Polisi Ringkus Kopek Pelaku Pencurian

“Sudah sempat dipukuli tadi di sana. Main tumbuk (pukul) sama yang punya handphone (HP). Selip sedikit, langsung lompat pencurinya ke bawah,” ujar seorang saksi mata di lokasi kejadian.

Perkelahian di ruas Jalan Siantar-Tanah Jawa itu pun sempat menjadi tontonan warga yang melintas. Setelah melompat ke sungai, pelaku langsung menghilang di bawah jembatan. Masyarakat yang menyaksikan tidak berani mengejarnya lebih jauh, karena situasi gelap dan aliran air yang deras.

Pun begitu, korban bersama sebagian warga yang penasaran sempat mencoba mencari pelaku di sekitar tepian sungai. Namun upaya itu tidak membuahkan hasil. (indra/hm16)

Related Articles

Latest Articles