6.2 C
New York
Thursday, October 17, 2024

Guru Besar Tsinghua University Ungkap Alasan Gabung ke Kabinet Prabowo

Hambalang, MISTAR.ID

Seorang guru besar Tsinghua University China, Profesor Stella Christie, bergabung ke kabinet Prabowo Subianto.

Profesor Stella yang bergabung sebagai calon wakil menteri itu telah selesai mengikuti pembekalan di rumah kediaman Prabowo di Hambalang Kabupaten Bogor.

“Beliau membekali kami, bukan cuma dari beliau sendiri, melainkan juga dari sumber-sumber yang sangat terpercaya, bagaimana kami memiliki ilmu untuk bisa merealisasikan visi beliau untuk membangun kesejahteraan negara kita ini,” tuturnya.

Menurut Stella, visi dari pasangan calon presiden dan wakil presiden terpilih tersebut sangat jelas karena dicanangkan secara sistematis.

Baca juga: Pakar Hukum dari UI Soroti Elit Parpol yang Masuk Kabinet Prabowo-Gibran

Di samping itu, Stella yang kini berusia 45 tahun tersebut mengaku telah menerima manfaat dari negara Indonesia, hingga dia bisa menjadi seperti yang sekarang ini.

“Saya waktu itu memang bercerita bahwa saya bekerja dan kuliah di luar negeri. Akan tetapi, saya adalah hasil dari pendidikan negara ini. Saya besar di sini. Saya dari TK sampai SMA kelas satu bersekolah di Jakarta,” ungkapnya.

Dengan begitu, kata Stella, sudah sepatutnya kepercayaan (jadi wakil menteri) ini menjadi momentum baginya untuk memberikan kontribusi untuk bangsa ke depan.

“Saya mendapat beasiswa ke Harvard itu adalah beasiswa, jadi hasil pendidikan dari negara ini, jadi sudah sepantasnya saya menyumbangkan apa yang saya punya,” ujarnya. (ant/hm27)

Related Articles

Latest Articles