6.2 C
New York
Thursday, October 17, 2024

Wakapolres Tapteng Ajak Pelajar SMAN 1 Tukka Tak Terlibat Kenakalan Remaja

Tapteng, MISTAR.ID

Wakapolres Tapanuli Tengah (Tapteng) Kompol Soedarjanto mengajak pelajar tidak terlibat dengan kenakalan remaja saat memimpin kegiatan police goes to school di SMA Negeri 1 Tukka, Kecamatan Tukka, Kabupaten Tapteng, pada Kamis (17/10/24).

“Saat ini, kami hadir di SMAN 1 Tukka mengajak langsung para siswa-siswi untuk tidak terlibat terhadap kenakalan remaja di kalangan pelajar,” sebut Soedarjanto.

Ia menjelaskan, kegiatan police goes to school adalah sebagai program Polres Tapteng dalam rangka antisipasi maraknya kenakalan remaja di kalangan pelajar.

Baca juga:Antisipasi Kenakalan Remaja, Sat Binmas Polres Tapteng Gelar Goes To School

Lanjut Soedarjanto, kegiatan itu juga sebagai antisipasi kenakalan remaja di lingkungan sekolah seperti aksi geng motor, tawuran, narkoba, bullying maupun kejahatan jalanan atau street crime.

Dia juga menambahkan, pihaknya bukan hanya melakukan rutin melaksanakan kegiatan itu di kalangan pelajar SMA, namun SMP juga turut disosialisasikan.

Sementara itu, Faisal Napitupulu selaku Kepala SMAN 1 Tukka mengaku sangat merespon positif kegiatan yang dilaksanakan Polres Tapteng tersebut.

Baca juga:Kapolres Siantar Bentuk Timsus Antisipasi Tawuran, Geng Motor dan Kenakalan Remaja

“Kita sangat mendukung kegiatan ini sebagai upaya antisipasi keterlibatan pelajar SMA terhadap kriminalitas maupun kenakalan remaja lainnya,” ungkapnya. (feliks/hm16)

Related Articles

Latest Articles