6.1 C
New York
Thursday, October 17, 2024

Begal Bersajam Cegat Warga Deli Tua di Jalan, Satu Unit Sepeda Motor Raib

Medan, MISTAR.ID

Iswan (42) warga Lingkungan VI Gang Bunga Kelurahan Deli Tua Barat Kecamatan Deli Tua menjadi korban begal bersenjata tajam (bersajam) pada Selasa (15/10/24) sekitar pukul 05.00 WIB.

Korban, Iswan mengaku kejadian tersebut terjadi di Jalan Brigjen Zein Hamid Kedai Durian Kelurahan Titi Kuning Kecamatan Medan Johor Medan. Saat itu, Iswan berangkat dari rumahnya menuju Pasar Sukarame Kecamatan Sukarame Kota Medan untuk bekerja sebagai tukang potong ayam.

Diakuinya, lokasi tersebut memang setiap harinya ia lalui untuk mencari nafkah keluarga. Namun, naasnya pada saat kejadian, tiba-tiba segerombolan anak muda memepet korban dari belakang sambil membawa senjata tajam (klewang).

Baca juga : Medan Masih Rawan Begal, Dua Insiden Terjadi Dalam Dua Hari

“Jam segitu memang saya pergi. Jadi gak nengok-nengok ke belakang karena sudah biasa lewat di lokasi itu,” ujar Iswan kepada Mistar, Kamis (17/10/24) di rumahnya.

Namun seketika, tiba-tiba terdengar dari belakang suara kendaraan kecepatan tinggi dan langsung menodong korban.

“Begitu nengok kaca spion, ada orang bawa along-along. Saya gak kepikiran negatif lah gitu. Lewat along-along itu, kok tiba-tiba ada yang memepet saya. ambil sajam dari belakang tangannya ini,” ucapnya.

Lantaran dibawah ancaman, seketika Iswan ketakutan bahkan saat dia hendak melarikan diri kontak kunci kendaraannya sudah dimatikan oleh para pelaku.

Related Articles

Latest Articles