6.1 C
New York
Thursday, October 17, 2024

Razia Gabungan di Diskotik New Blue Star Binjai, Aparat Periksa Narkoba

Binjai, MISTAR.ID

Sebanyak 75 personel gabungan Polres Binjai, Satpol PP Kota Binjai dan BNNK Binjai, mendatangi diskotik New Blue Star atau BS yang beralamat di Jalan Binjai Emplasmen Kwala Mencirim, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Kamis dini hari (17/10/24).

Tim gabungan yang dipimpin oleh Wakapolres Binjai Kompol RD Firman melakukan razia pengunjung dan barang barang milik pengunjung, untuk memeriksa apakah pengunjung positif menggunakan narkoba dan atau membawa dan memiliki narkoba, senjata tajam atau barang lain yang dilarang.

Kasi humas Polres Binjai iptu Junaidi menjelaskan sasaran dari kegiatan razia diskotik ini adalah adanya informasi dari masyarakat yang resah dengan keberadaan diskotik tersebut.

Baca juga: 7 Paket Narkoba Diamankan dari Pria Paruh Baya di Tebing Tinggi

“Sehingga informasi tersebut sampai ke Polres Binjai untuk ditindaklanjuti yang mana sasaran razia pagi ini mengarah pada narkotika senjata tajam ataupun hal-hal yang melanggar hukum karena dikhawatirkan akan mengganggu situasi Kamtibmas yang akan menyebabkan keresahan bagi masyarakat. Sehingga kegiatan razia ini dilakukan karena Polres Binjai akan tetap menjaga Kamtibmas yang aman diseluruh wilayah hukum polres Binjai,” ujar Iptu Junaidi.

Di lokasi razia Kabagops Polres Binjai Kompol Polin Damanik menjelaskan maksud dan tujuan kehadiran polres Binjai bahwa akan melakukan razia kepada para pengunjung diskotik New Blue Star dan Kabag Pps pun meminta kepada para pengunjung untuk dapat kooperatif kepada petugas yang melaksanakan tugas.

“Personel Polres Binjai dan gabungan tiba di lokasi langsung memeriksa barang bawaannya dan dilakukan tes urin pengunjung yang dicurigai,” tambah Iptu Junaidi.

“Dari kegiatan razia pagi ini tidak ada yang ditemukan baik itu narkotika maupun senjata tajam yang dibawa serta pengunjung tidak ada yang dicurigai untuk dilakukan tes urin di tempat sehingga personel Polres Binjai dan gabungan kembali ke Polres Binjai,” tutup Kasi Humas Polres Binjai. (endang/hm25)

Related Articles

Latest Articles