6.1 C
New York
Thursday, October 17, 2024

Suryaman dan Dedi Pahlevi Pimpin Pansus Tatib DPRD Labura

Labura, MISTAR.ID

Suryaman Munthe dan Dedi Pahlevi Hutapea terpilih sebagai Ketua dan Sekretaris Panitia Khusus (Pansus) Tata Tertib (Tatib) DPRD Labuhanbatu Utara. Sementara Ahmad Fauzi Syahputra SSy MH menjadi Wakil Ketua.

Keputusan itu ditetapkan pada sidang paripurna DPRD Labura yang dipandu pimpinan sementara Rimba Bertuah Sitorus dan Arli Simangunsong, Kamis (17/10/24). Hadir pada rapat paripurna itu mewakili Pjs Bupati Labura dan pimpinan OPD.

Pimpinan sementara DPRD Labura Rimba Bertuah Sitorus menyebutkan, hasil rapat pimpinan, pansus diharapkan dapat segera menuntaskan tugasnya untuk membuat tata tertib sebagai pedoman di lembaga legislatif itu.

Baca juga: Paripurna Perdana DPRD Labura, Umumkan Usulan Pimpinan Definitif

“Hasil rapat pimpinan, kita berharap pansus dapat menyelesaikan tugasnya antara tanggal 21-25 Oktober ini,” kata RBS yang pada saat dihubungi dalam perjalanan menuju Medan.

Susunan Pansus Tatib DPRD Labura selengkapnya adalah Pengarah : Rimba Bertuah Sitorus, Pembina Arli Simangunsong, Ketua H Suryaman, Wakil Ketua Ahmad Fauzi Syahputra, Sekretaris Dedi Pahlevi Hutapea.

Kemudian pelapor I Iqbal Ridho Fitra Pasaribu, Pelapor II Eduard Silver Sitorus dan anggota pansusnya adalah H Rori Syahputra Tambunan, H Saiful Anwar, Indra Sakti Dasopang, Faisal Indrawan Tambunan dan Saipul Bahri, Ismarlin, H Syahrul, Perkasa Alamsyah Tanjung, H Lumba Munthe dan Ali Borkat Sinaga. (sunusi/hm25)

Related Articles

Latest Articles