9.2 C
New York
Thursday, October 17, 2024

Pemain PSMS dalam Kondisi Terbaik Jelang Kontra PSPS Pekanbaru

Medan, MISTAR.ID

PSMS Medan akan menjamu PSPS Pekanbaru dalam lanjutan babak grup Liga 2 di Stadion Baharuddin Siregar, Lubuk Pakam pada Sabtu (19/10/24) mendatang.

Jelang pertandingan ke tujuh Ayam Kinantan di musim ini, Pelatih PSMS Medan Nil Maizar mengatakan, seluruh pemain dalam kondisi yang baik dan tidak ada yang absen.

“Ya alhamdulillah jelang menghadapi PSPS pemain semua sehat walafiat, tidak ada yang akumulasi kartu, tidak ada yang cedera, tinggal H-1 besok kita official training, kita coba lapangan dan tekad kita bisa ambil 3 poin nanti,” ujarnya usai latihan di Stadion Pardede, Kamis (17/10/24).

Baca Juga : Laga Lanjutan Liga 2, PSMS Medan Ajukan Izin Penggunaan Stadion Utama Sumut

Nil Maizar pun mengakui hari ini telah menjalankan latihan taktikal yang akan menjadi pola permainan menghadapi tim asal Pekanbaru tersebut. “Tadi kita latihan taktikal mengenai gameplan menghadapi PSPS Pekanbaru, kelemahan kita tingkatkan, mudah-mudahan bisa berjalan lancar dan kita bisa bermain maksimal nanti,” ungkapnya.

Dirinya pun enggan menganggap remeh PSPS Pekanbaru, terlebih dirinya melihat banyak potensi pemain muda yang dimiliki lawan PSMS tersebut.

“PSPS banyak pemain mudanya yang bagus, tapi kita akan observasi para pemainnya. Mudah-mudahan kita bisa antisipasi perlawanan dari PSPS nanti,” pungkasnya. (iqbal/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles