9.2 C
New York
Thursday, October 17, 2024

Kronologi Liam Payne Jatuh dari Balkon Hotel

Buenos Aires, MISTAR.ID

Mantan personel One Direction, Liam Payne, dilaporkan meninggal dunia setelah jatuh dari balkon kamarnya di lantai tiga sebuah hotel di Buenos Aires, Argentina, Rabu (16/10/24). Manajer hotel di kawasan Palermo menyatakan bahwa mereka mendengar suara keras dari bagian belakang hotel sebelum menemukan seorang pria jatuh dari balkon dan tubuhnya tergeletak di teras dalam hotel.

Tim medis yang tiba di lokasi segera menyatakan bahwa pria tersebut meninggal dunia di tempat. Namun, belum ada konfirmasi apakah insiden itu disengaja atau kecelakaan.

Saksi mata yang bekerja di dekat hotel, Hernan Palazzo menggambarkan situasi di sekitarnya sangat terguncang.

Baca juga: Liam Payne Meninggal Setelah Jatuh dari Balkon Hotel

“Ada banyak polisi, beberapa penggemar berdatangan. Sangat menyedihkan,” ujarnya kepada saluran berita lokal Todo Noticias TV.

Label rekaman Payne, Republic Records, dan Universal Music Group sendiri belum memberikan pernyataan terkait insiden ini.

Liam Payne dikenal dunia sebagai salah satu anggota boyband One Direction, yang menjadi fenomena global sejak dibentuk pada 2010. Setelah grup tersebut bubar pada 2016, Payne melanjutkan karir solonya dan tetap memiliki basis penggemar. (tnt/hm20)

Related Articles

Latest Articles