11 C
New York
Thursday, October 17, 2024

Liam Payne Meninggal Setelah Jatuh dari Balkon Hotel

Buenos Aires, MISTAR.ID

Kabar duka datang dari Liam Payne, mantan personel One Direction. Liam dikabarkan meninggal dunia setelah jatuh dari balkon lantai tiga hotel di Buenos Aires, Argentina, Rabu (16/10/24) sore.

Setelah mendapat panggilan darurat, polisi dari Unit 14B dan tim medis dari Emergency Medical Attention System (SAME) segera tiba di lokasi, yang berada di Costa Rica 6092, Palermo.

Sayangnya, Liam Payne meninggal di lokasi kejadian. Menurut Kepala SAME, Alberto Crescenti, pria berusia 31 tahun itu jatuh dari ketinggian sekitar 13-14 meter.

“Cederanya begitu parah sehingga tidak ada yang bisa dilakukan oleh tim medis untuk menyelamatkannya,” kata Alberto, dilansir dari independent.

Baca juga: Zayn Malik Menyesal Pernah Gabung di One Direction

Hingga berita ini diturunkan, suasana di Hotel Buenos Aires masih diselimuti duka. Banyak penggemar Liam Payne berkumpul di sekitar hotel untuk memberikan penghormatan terakhir.

Seorang penggemar yang bernama Martina di Lalla mengatakan bahwa ia sengaja datang untuk mengenang idolanya yang telah meninggalkan banyak kenangan dalam hidupnya.

“Kami sangat terpukul, One Direction merupakan bagian dari masa remaja kami,” ungkap Martina.

“Saya bahkan pernah berkemah selama dua malam hanya untuk menyaksikan mereka tampil beberapa tahun lalu. Bagi saya, ini seperti kehilangan seseorang yang sangat dekat,” tambahnya.

Baca juga: Ini Alasan Zayn Malik Keluar dari One Direction

Diketahui, Liam Payne dikenal sebagai salah satu anggota dari boyband One Direction. Grup ini dibentuk oleh Simon Cowell pada tahun 2010 setelah mereka berpartisipasi dalam ajang The X Factor Inggris, bersama dengan Harry Styles, Zayn Malik, Niall Horan, dan Louis Tomlinson.

One Direction meraih kesuksesan global dengan sejumlah lagu hits. Mereka bahkan menciptakan sejarah dalam musik pop internasional. Meskipun grup ini bubar pada tahun 2016 karena setiap anggota mengejar karier solo, legacy mereka sebagai One Direction tetap hidup di hati para penggemar. (independent/hm20)

Related Articles

Latest Articles