6.7 C
New York
Wednesday, October 16, 2024

Pengendara Motor Tewas Ditabrak Truk Trado di Jalan Medan-Belawan Km 20,5

Belawan, MISTAR.ID

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Medan-Belawan KL Yos Sudarso Km 20,5, akibatnya seorang pengendara sepeda motor warna hitam jenis Honda Vario 125 nomor polisi (nopol) BK 2886 AFU tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pada Rabu (16/10/24).

Informasi yang diperoleh awak media di TKP menyebutkan, korban bernama Nicholas warga asal Simpang Kantor Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan.

Kejadian berawal saat korban bergerak melaju dari kawasan Pajak Baru Belawan hendak pulang ke Simpang Kantor Medan Labuhan.

Baca juga:Sebelum Tewas Ditabrak Kereta Api Boru Panjaitan Berencana Berangkat ke Riau

Akan tetapi naas dialami korban malah kesenggol truk trado persisnya di depan Hotel Budi Baru Makden Lama. Mirisnya truk yang menyenggol dan menabrak korban malah kabur.

Melihat kejadian itu, warga dan pengguna jalan yang sedang melintas banyak yang berhenti. Karena penasaran ingin melihat kondisi korban sehingga kerumunan massa pun tak terhindari.

Bahkan Jalan Medan-Belawan sempat mengalami kemacetan panjang dari Simpang Kampung Salam hingga ke Simpang Tugu Sei Nonang Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan.

Baca juga:Mobil L300 Ditabrak Pengendara Diduga Mabuk, Sopir Dibebaskan tapi Tetap Bayar Pajak Kendaraan

Pihak Polsek Medan Labuhan beberapa saat kemudian turun ke TKP. Akhirnya korban dengan kondisi mengenaskan yang ditutupi karton dan plastik goni dievakuasi petugas lantas dibantu masyarakat dinaikkan ke mobil ambulance Rumah Sakit (RS) Delima Martubung. (kamaluddin/hm16)

Related Articles

Latest Articles