6.8 C
New York
Wednesday, October 16, 2024

Kapolres Tapteng Ajak Insan Pers Tingkatkan Komunikasi, Sinergitas, dan Silaturahmi

Tapteng, MISTAR.ID

Kapolres Tapanuli Tengah (Tapteng) AKBP Basa Emden Banjarnahor menggelar coffee morning bersama insan pers di Kafe Cafetaria di Jalan Junjungan Lubis, Rabu (16/10/24).

Acara yang berlangsung penuh keakraban tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Tapteng dan mengajak insan Pers se-Kabupaten Tapteng dan Kota Sibolga mulai dari media televisi, cetak, dan online saling meningkatkan komunikasi, sinergitas, dan silaturahmi.

Basa Emden Banjarnahor mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin hubungan dan kemitraan antara Polri, khususnya Polres Tapteng dengan para insan pers.

“Dalam pertemuan yang sederhana di coffee morning ini, mari kita tingkatkan komunikasi, sinergitas, dan silaturahmi, agar terciptanya suasana keakraban, yang nantinya akan berdampak dalam kelancaran tugas Kepolisian dan para insan pers kedepannya,” tuturnya.

Baca juga: Kejati Sumut Panggil 22 ASN Puskesmas dan Dinkes Tapteng Terkait Dugaan Tipikor

Basa menilai, para insan pers merupakan mitra dari Kepolisian yang akan berkoordinasi dalam memberikan informasi seputaran kegiatan dan program Polres Tapteng kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Seiring dengan kesibukan dalam menjalankan tugas, inilah momen yang saya agendakan untuk silaturahmi bersama insan pers, serta mendengarkan kritik dan saran dari para awak media di Tapteng,” ungkapnya.

Menurut Kapolres, peran media sangatlah penting untuk memberikan informasi tentang program Pemerintah dan Polri dalam melaksanakan tugas pelayanan, perlindungan, dan pengayoman pada masyarakat.

Baca juga: Oknum ASN Kumpulkan Dana dari Kepsek di Tapteng untuk Paslon Tertentu

Selain itu, lanjut Basa, media juga sebagai kontrol sosial dan penyambung informasi, serta pemberi kritik dan saran untuk mendukung segala pembangunan di Kabupaten Tapteng.

“Apresiasi kepada rekan-rekan insan pers atas kerja sama yang sudah terjalin dengan baik selama ini, antara Polres Tapteng beserta jajaran dengan media televisi, cetak dan online,” kata Basa.

Kapolres berharap, komunikasi dan kerjasama ini tetap berlanjut dengan baik hingga seterusnya. (feliks/hm25)

Related Articles

Latest Articles