6.8 C
New York
Wednesday, October 16, 2024

Laga Lanjutan Liga 2, PSMS Medan Ajukan Izin Penggunaan Stadion Utama Sumut

Medan, MISTAR.ID

PT Kinantan Medan Indonesia (KMI) secara resmi mengajukan permohonan penggunaan Stadion Utama Sumatera Utara (Sumut) yang baru saja diresmikan sebagai markas untuk mengarungi lanjutan Liga 2 musim ini.

Permohonan tersebut dilayangkan melalui surat resmi nomor 61/PSMS/X/2024 tanggal 9 Oktober 2024. Direktur Utama PSMS Medan, Arifuddin Maulana mengatakan kapasitas besar yang mencapai 25.750 penonton menjadi faktor utama PSMS ingin menggunakan stadion tersebut.

“Melihat antusiasme penonton sangat tinggi terutama dalam laga kandang. Stadion Utama Sumatera Utara diharapkan bisa memberikan pengalaman menonton yang lebih baik bagi para pendukung,” ujarnya, Rabu (16/10/24) sore.

Baca juga : Presiden Jokowi Resmikan Sport Center di Deli Serdang

Pria yang akrab disapa Ari tersebut juga mengatakan pihaknya akan mematuhi peraturan yang berlaku dan terus berkoordinasi dengan pihak terkait.

“Ya, kami akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait. Kami memastikan pelaksanaan pertandingan berjalan lancar dan sesuai peraturan yang berlaku,” jelasnya.

Baca juga : Usai Diresmikan Presiden, Pj Gubsu Janji Rawat Stadion Utama Secara Berkelanjutan

Diketahui, pasca renovasi Stadion Teladan, PSMS Medan kini harus bermarkas di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam dalam menjajal Liga 2 sejak musim lalu. Ari sangat berterima kasih atas segala dukungan pihak yang membantu PSMS ke arah yang lebih baik.

“Tentunya kami sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan. Terutama dalam membantu PSMS Medan berkiprah lebih baik di kompetisi (Liga 2) ini,” pungkasnya. (iqbal/hm18)

Related Articles

Latest Articles