6.7 C
New York
Tuesday, October 15, 2024

Dosen Bunuh Suaminya Direkonstruksi 23 Adegan, Polisi Buru Pelaku Lain

Medan, MISTAR.ID

Polisi menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan yang dilakukan seorang Dosen sekaligus Notaris bernama Dr Tiromsi Sitanggang (57) terhadap suaminya bernama Rusman Maralen Situngkir (61).

Petugas melakukan dua sesi rekonstruksi sebanyak 13 adegan versi penyidik, sedangkan 10 adegan versi tersangka. Keseluruhan adegan diperagakan tersangka di rumahnya yang juga dijadikan tempat praktek notaris Tiromsi di Jalan Gaperta, Helvetia Tengah, Selasa (15/10/24).

Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Alexander Putra Piliang mengatakan pihaknya menghadirkan 12 orang saksi, tiga diantaranya merupakan orang-orang yang berada di rumah tersebut saat peristiwa terjadi.

Baca juga : Polisi Gelar Rekonstruksi Dugaan Pembunuhan yang Dilakukan Oknum Dosen Terhadap Suaminya

“Untuk saksi ada 12 orang. Yang berada di rumah saat itu 3 orang. Dua kita hadirkan, satu lagi berada di Kepulauan Riau tapi kita video call dengan dia langsung,” jelasnya.

Dalam reka adegan itu, tidak ditemukan adegan tersangka melakukan tindak kekerasan terhadap korban hingga meninggal dunia. Begitu pun petugas tetap berkeyakinan Tiromsi adalah tersangka pembunuhan berencana tersebut.

Related Articles

Latest Articles