8 C
New York
Tuesday, October 15, 2024

Sultan Serdang Tepung Tawari Anggota DPRD Deli Serdang

Deli Serdang, MISTAR.ID

DPD Partai Golkar Deli Serdang menggelar acara tepung tawar kepada 7 anggota partainya yang terpilih menjadi anggota DPRD Deli Serdang periode 2024-2029.

Kegiatan yang berlangsung di Kantor DPD Partai Golkar Deli Serdang Jalan Karya Jasa Lubuk Pakam tersebut turut dihadiri Sultan Serdang ke IX Sri Sultan Tuanku Akhmad Thala’a Syariful Alamsyah yang akrab disapa Tengku Amek.

Mantan anggota Deli Serdang periode 2019-2024 tersebut berkesempatan menepung tawari anggota DPRD Deli Serdang 7 periode Siswo Adi Suwito.

“Walaupun saya tidak duduk tapi saya tetap bersyukur karena ditangan ketua Danny, Golkar berhasil mempertahankan 7 kursi di dewan. Ke depan, semoga anggota dewan dari Partai Golkar bisa terus berbuat untuk masyarakat Deli Serdang,” ujar Sultan Serdang tersebut, Senin (14/10/24).

Baca juga: 50 Anggota DPRD Deli Serdang Periode 2024-2029 Dilantik

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang, Hamdani Syahputra mengucapkan terima kasih kepada tim suksesnya dan masyarakat yang telah memilih Partai Golkar.

“Sehingga kami ada tujuh orang yang menjadi anggota dewan,” ungkap Hamdani didampingi Sekretaris Zul Amri.

Di hadapan audiensnya, pria yang akrab disapa bang Danny ini akan terus berupaya bekerja maksimal untuk kepentingan masyarakat.

Sementara tokoh senior Partai Golkar Deli Serdang Siswo Adi Suwito mengatakan dirinya bangga dipimpin Ketua Hamdani Syahputra karena pembangunan kantor Golkar begitu baik dan banyak perubahan.

”Selain itu perolehan suara Partai Golkar juga naik dari periode sebelumnya. Tapi kita juga tidak boleh berpuas diri. Kedepannya harus kita tingkatkan lagi. Sehingga kursi Partai Golkar bisa bertambah dan menjadi pemenang di Deli Serdang,”imbuhnya disambut tepuk tangan dari undangan dan pengurus partai Golkar yang hadir. (sembiring/hm25)

Related Articles

Latest Articles