8.9 C
New York
Tuesday, October 15, 2024

Hari Kedua Ops Toba 2024, Polres Labuhanbatu Lakukan Penling

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Polres Labuhanbatu, melalui Unit Kamsel Satlantas melakukan penyuluhan keliling (Penling) di hari kedua Ops Zebra Toba, Selasa (15/10/24).

Penling dianggap penting untuk menyampaikan pentingnya mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan peraturan yang berlaku ke semua golongan.

“Penling menjangkau para pengemudi, karyawan, dan pengguna jalan umum yang sebelumnya tidak terorganisir. Dalam penyuluhan, disampaikan guna meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, mengurangi angka kecelakaan, serta menekan jumlah pelanggaran,” kata Kanit Kamsel, Ipda Beny Az di Warkop Hj. Solah, Jalan Patimura, Rantauprapat, dan Kantor Telkom Cabang Rantauprapat.

Baca juga: Dukung Ops Zebra Toba 2024 di Siantar, Dishub dan Satpol PP Ikut Tampil

Sedangkan Kasi Humas Polres Labuhanbatu, AKP Syafrudin menyampaikan bahwa operasi ini bertujuan menciptakan ketertiban berlalu lintas di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

“Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan disiplin masyarakat dalam berkendara, sehingga angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas bisa ditekan secara signifikan,” ujar Syafrudin. (yazis/hm20)

Related Articles

Latest Articles