16.7 C
New York
Monday, October 14, 2024

Bambang Pacul Berbisik, Wapres RI Terpilih Terlihat Sedikit Merunduk

Jakarta, MISTAR.ID

Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul, Wakil Ketua MPR, membisikkan sesuatu kepada Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI) Terpilih, Gibran Rakabuming Raka.

Bisikan itu disampaikan pada saat Gibran menyambut Bambang Pacul bersama dengan pimpinan MPR lainnya yang semuanya mengenakan baju batik di Rumah Heritage Jakarta, Menteng Jakarta Pusat. Senin (14/10/24).

Gibran dan Bambang Pacul sempat bersalaman dan kemudian terlihat Pacul membisiki Gibran. Mendengar bisikan tersebut, Gibran terlihat sedikit merunduk. Setelah itu, Gibran mengarahkan para pimpinan MPR masuk ke ruangan bagian dalam.

Baca juga: Pimpinan MPR RI, Bambang Pacul Sampaikan Pesan Kepada ‘Korea-Korea’

Apa yang dibisikkan Bambang Pacul ke Gibran, tentu tidak terdengar orang lain, kecuali Gibran. Penasaran dengan kalimat yang dibisikkan, usai acara, wartawan bertanya ke Gibran. Namun Gibran tak bersedia mengungkapkannya.

“Bisa ditanyakan langsung ke beliau (Bambang Pacul),” jawab Gibran usai pertemuan dengan para pimpinan MPR RI, sebagaimana dilansir detik.

Bambang Pacul yang turut hadir pun tersenyum ketika disebut Gibran. Gibran mengatakan sudah lama tidak bertemu dengan Pacul.

“Sudah lama nggak ketemu,” katanya.

Adapun pimpinan MPR yang hadir dalam pertemuan itu, adalah Ketua MPR Ahmad Muzani bersama semua wakilnya, yakni Eddy Soeparno, Bambang Wuryanto, Hidayat Nur Wahid, Edhie Baskoro Yudhoyono, Rusdi Kirana, Lestari Moerdijat, Kahar Muzakir, dan Abcandra Akbar. (dtc/hm27)

Related Articles

Latest Articles