11.5 C
New York
Monday, October 14, 2024

Setelah Dilantik Jadi Anggota DPRD Deli Serdang, Purwaningrum Ziarah ke Makam Orang Tua

Deli Serdang, MISTAR.ID

Usai dilantik menjadi anggota DPRD Deli Serdang,Senin (14/10/24), Purwaningrum langsung ziarah ke makam kedua orang tuanya di pemakaman umum, Jalan Mesjid, Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam.

“Saya ziarah karena mengingat perjuangan orang tua mulai melahirkan, mendidik dan membesarkan. Meski orang tua sudah tiada kita selaku anak wajib mengingat perjuangannya, sekaligus mengirimkan doa. Tanpa orang tua dan doanya semasa hidup, kita ini gak ada apa-apanya,” kata Purwaningrum yang ketika itu didampingi istri dan tiga anaknya.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dari Dapil I Deli Serdang ini menambahkan,pesan ayahnya semasa hidup yang ia pegang hingga saat ini yaitu, “Jadilah orang yang berguna bagi masyarakat,”.

Baca juga: 50 Anggota DPRD Deli Serdang Periode 2024-2029 Dilantik

“Memang pesan orang tua saya singkat ,tapi kalau diterjemahkan itu cukup mendalam. Karenanya saya akan tetap menjadi orang yang berguna bagi masyarakat. Ini sejalan dengan tugas saya menjadi anggota DPRD yang akan menampung dan memperjuangkan aspirasi rakyat,” papar Purwaningrum.

Ditambahkan Purwaningrum, ia menjadi anggota DPRD Deli Serdang pertama dari PKB untuk daerah pemilihan (Dapil) I meliputi Kecamatan Pantai Labu, Beringin, Lubuk Pakam, Pagar Merbau dan Galang.

“Alhamdulillah,memang baru kali ini kader PKB dari dapil I yang bisa menjadi anggota DPRD Deli Serdang, karenanya Insha Allah amanah rakyat ini akan saya jaga dengan baik,” ucapnya. (rinaldi/hm25)

Related Articles

Latest Articles