11.5 C
New York
Monday, October 14, 2024

Kerap Beraksi antar Kota, 7 Pelaku Kejahatan Ditembak Polisi

Medan, MISTAR.ID

Polrestabes Medan beserta Polsek jajaran mengungkap tiga kasus berbeda dengan total 7 orang tersangka. Ketujuhnya diamankan berdasarkan empat laporan berbeda dengan kasus pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian sepeda motor (curanmor) atau 3C.

Ketiganya merupakan hasil pengungkapan Unit Pidum Sat Reskrim Polrestabes Medan, Unit Reskrim Polsek Medan Tuntungan dan Polsek Medan Area.

Ketujuh para tersangka yakni Fakhrizki Al Daud, Rizki Avriza, Ahmad Fauzan, Kecek, Tolim, Surya Tarohoran, Henry dan M Haris Hutasuhut alias Gembong. Para tersangka juga ditembak di bagian kaki karena dikatakan melakukan perlawanan saat dilakukan penangkapan maupun pengembangan.

Baca juga : Dua Penjual Senjata Modus COD Ditembak Polisi Usai Curi Motor

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan seluruh tersangka ditangkap berdasarkan empat laporan berbeda.

“Kami menginformasikan hari ini soliditas, kemudian langkah yang bersama antara Polres dan Polsek jajaran di Polrestabes Medan. Beberapa kasus kami ungkap,” ucapnya, Senin (14/10/24).

Para pelaku yang berhasil diamankan mayoritas merupakan residivis. Mereka juga melakukan aksinya di puluhan lokasi yang berbeda dengan modus yang berbeda. Bahkan salah seorang pelaku melakukan aksinya di berbagai Polres, seperti di wilayah Polres Binjai dan Polres Asahan.

Related Articles

Latest Articles