11.5 C
New York
Monday, October 14, 2024

Malaysia Kalah Telak dari Selandia Baru di FIFA Matchday

Albany, MISTAR.ID

Pertandingan uji coba FIFA Matchday berlangsung di North Harbour Stadium, pada Senin (14/10/24), hasilnya Malaysia kalah telak 0-4 dari Selandia Baru.

Di babak pertama skuad asuhan Pau Marti bermain cukup baik di babak pertama. Harimau Malaya bisa menjaga gawang mereka aman dari kebobolan selama 45 menit.

Tuan rumah menghasilkan beberapa peluang untuk memecahkan kebuntuan. Hanya penampilan apik Syihan Hazmi di bawah mistar menyebabkan skor seri tanpa gol di babak pertama.

Baca juga:Kim Pan-gon Mundur, Mantan Bos Inter Milan Hingga Bayern Muenchen Calon Pelatih Baru Timnas Malaysia

Babak kedua, tim tamu tidak lagi mampu menahan serbuan Selandia Baru. All Whites dapat membuka keunggulan 1-0 berkat gol yang ditorehkan Elijah Just di menit ke-54.

Berselang 7 menit gawang Malaysia kembali dibobol oleh winger tuan rumah Matthew Garbett yang menempatkan namanya di papan skor, sekaligus mengubah skor 2-0.

Striker Nottingham Forest Chris Wood yang baru masuk di babak kedua tidak ingin ketinggalan mencetak gol. Wood menorehkan gol yang membuat skor 3-0 di menit ke-72.

Baca juga:ASEAN Cup U-19 2024, Lini Pertahanan Timnas U-19 Indonesia Dipuji Pelatih Malaysia

Wood mencetak gol lewat sundulan memanfaatkan umpan dari sisi kanan yang tidak bisa diantisipasi penjaga gawang Malaysia.

Masa injury time babak kedua Malaysia semakin terbenam. Selandia Baru dapat mencetak 1 gol lagi yang membuat skor menjadi 4-0. Pemain pengganti lainnya Logan Rogerson menorehkan gol terakhir bagi Selandia Baru di laga ini. (cnn/hm16)

Related Articles

Latest Articles