13.1 C
New York
Sunday, October 13, 2024

Pasca Keributan Pelantikan OKP, Ratusan Personel Brimob Berjaga di Lokasi

Medan, MISTAR.ID

Pasca terjadi keributan di acara pelantikan salah satu Organisasi Kepemudaan (OKP) di hypermarket Lottemart, Kelurahan Lalang, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, ratusan personel Brimob berjaga di lokasi kejadian, pada Minggu (13/10/24) malam.

Selain itu, personel Samapta juga terlihat berjaga di sana. Sementara anggota OKP juga turut membantu menjaga arus lalu lintas (lalin).

Menurut salah seorang penjual asongan di lokasi, keributan terjadi lebih dari 30 menit. Puluhan pria seketika tiba-tiba melempari acara yang dihadiri Hercules Rosario Marshal itu.

Baca juga:Pelantikan OKP di Medan Sunggal Diserang dan 4 Orang Terluka

“Tiba-tiba datang langsung ngelemparin pakai batu dan mercon. Kami langsung lari lah. Tadi kami jualan di depan itu,” ucap Suratik ditemui di lokasi.

Aksi saling lempar batu berlangsung cukup lama. Petugas kepolisian yang berjaga di sana melerai keributan, hingga akhirnya salah seorang terduga pelaku diamankan.

“Kejadiannya lumayan lama. Setengah jam lebih. Ini Brimob nya baru datang,” lanjutnya.

Baca juga:Kodam I/BB Yakini Prada D dan Rekan-rekannya Diserang Geng Motor

Sebelumnya diberitakan, seorang pria diamankan anggota salah satu OKP di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Lalang, Medan Sunggal, Minggu (13/10/24) sore akibat melakukan penyerangan di lokasi pelantikan. (putra/hm16)

Related Articles

Latest Articles