13.6 C
New York
Sunday, October 13, 2024

Iskandar-Adli Silaturahmi Bersama Petani dan Pengusaha Sawit di Langkat

Langkat, MISTAR.ID

Seribuan masyarakat petani dan pengusaha sawit dari seluruh Langkat Hulu berkumpul di Jambur Serbaguna, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, pada Minggu (13/10/24).

Mereka berkumpul di jambur tersebut bertujuan untuk melakukan silaturahmi dengan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Langkat, H Iskandar Sugito dan Adli Tama Hidayat Sembiring.

Pertemuan ini menjadi ajang penyerapan aspirasi masyarakat, khususnya yang bergerak di sektor perkebunan sawit, serta menjadi momentum penting dalam perjalanan kampanye pasangan nomor urut 2 ini.

Dihadiri oleh tim pemenangan serta tokoh-tokoh penting seperti Renaldi, Ketua PPP Langkat, dan H Ramame dari PKB, acara ini berlangsung penuh antusiasme.

Baca juga: Banjir di Langkat, Rendam Ratusan Rumah dan 25 Hektar Lahan Pertanian

Masyarakat menyampaikan berbagai aspirasi dan harapan terkait pembangunan infrastruktur, pendidikan, hingga masalah pertanian yang selama ini kurang mendapatkan perhatian.

Dalam sambutannya, Iskandar Sugito menyatakan komitmennya untuk memperbaiki layanan kesehatan dengan menggratiskan biaya berobat hanya menggunakan KTP Langkat, serta berencana mendirikan Universitas Negeri di Kabupaten Langkat.

“Kemenangan kami adalah kemenangan rakyat. Ini bukan hanya tentang kami, tapi tentang perubahan nyata dan berkah untuk Langkat,” ujarnya.

Baca juga: Lapas Narkotika Langkat Gelar Razia Kamar Hunian Warga Binaan

Iskandar juga menegaskan pentingnya dukungan masyarakat dalam pemilihan pada 27 November 2024 mendatang.

“Mohon doa dan dukungan, coblos nomor 2 untuk perubahan Langkat yang lebih baik,” ucapnya.

Pertemuan ini dibuka dengan sesi dialog interaktif yang diisi oleh aspirasi para warga.

Miswan (50), petani dari Desa Bekulap, meminta adanya program peremajaan sawit dan ketersediaan pupuk subsidi yang selama ini sulit diakses.

Related Articles

Latest Articles