13.6 C
New York
Sunday, October 13, 2024

Jasad Pria 53 Tahun Ditemukan Membusuk di Percut Sei Tuan

Deli Serdang, MISTAR.ID

Sesosok jasad seorang pria yang belakangan diketahui bernama Ali Jarmi, ditemukan membusuk di dalam rumahnya.

Semasa hidupnya, pria berusia 53 tahun warga Jalan Pendidikan, Pasar V, Desa Tembung, Percut Sei Tuan itu diketahui mengidap penyakit komplikasi.

Jasad itu ditemukan pertama kali oleh keponakan korban bernama Yuyun. Wanita berusia 29 ini memang selalu mengunjungi pamannya tersebut, sekali dalam sepekan.

Kanit Reskrim Polsek Medan Tembung, AKP JB Simamora mengatakan, penemuan itu berawal disaat Yuyun yang datang ke rumah pamannya itu, dan mencium bau menyengat, pada Sabtu (12/10/24).

Baca juga: Ditemukan Meninggal Dalam Rumah, Jasad Barita Bergeser

Curiga terjadi sesuatu terhadap pamannya, Yuyun langsung meminta bantuan warga untuk mendobrak pintu rumah. Namun, pamannya sudah dalam keadaan tak bernyawa dengan kondisi yang sudah membusuk.

“Saksi mencium aroma bau dari dalam rumah korban dan saksi memanggil warga lalu mendobrak pintu dan terlihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” jelasnya dalam keterangan tertulis yang di terima mistar.id, pada Minggu (13/10/24).

Petugas Polsek Medan Tembung yang menerima informasi itu tiba di lokasi di susul tim inafis Polrestabes Medan. Setelah di lakukan serangkaian pemeriksaan oleh tim inafis, diketahui bahwa di tubuh Ali tidak di temukan tanda-tanda kekerasan.

“Meninggal karena sakit. Informasi dari pihak keluarga korban ini sakit asam urat, turun perut dan asma,” ungkap JB Simamora menyebut, pihak keluarga yang enggan dilakukan autopsi, sehingga jenazah langsung disemayamkan.

“Setelah keluarga buat surat pernyataan, jenazah kita serahkan,” pungkasnya. (putra/hm27)

Related Articles

Latest Articles