13.6 C
New York
Sunday, October 13, 2024

Bocah 9 Tahun Terpeleset Ke Sungai Denai, Ditemukan Tidak Bernyawa

Medan, MISTAR.ID

Seorang bocah berusia 9 tahun, Luthfi, akhirnya ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, pada Sabtu (12//10/24) sore.

Bocah itu ditemukan setelah dilakukan pencarian selama hamper 24 jam. Jasadnya di temukan tim SAR sekitar 5 km dari lokasi awal ia diketahui hanyut.

Sebelumnya, bocah itu hanyut, pada Jumat (11/10/24) sekira pukul 17.30 WIB. Saat itu, Luthfi dikatakan hendak mencuci sesuatu di tepi sungai Denai.

Namun saat berada di bantaran sungai, bocah yang tinggal di Jalan Seksama, Binjai, Medan Denai itu terpeleset dan langsung jatuh ke sungai.

Baca juga: Suami Istri Hanyut di Sungai Aek Sibundong

Ayahnya dikatakan sempat melihat anaknya itu dan berusaha menjangkau. Namun dikarenakan arus sungai yang cukup deras sehingga tubuh Luthfi langsung menghilang terseret arus sungai.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Medan, Mustari mengatakan sejak hari pertama tim di terjunkan ke lokasi. Pencarian di lakukan menggunakan alat pendeteksi sonar di bawah air, yakni aqua eyes.

Dari lokasi kejadian hingga hilir sungai di lakukan penyisiran menggunakan perahu LCR. Tubuh Luthfi pun akhirnya di temukan tidak sampai 24 jam.

“Sabtu sore sekitar jam 3 sore jasadnya kita temukan. Sesuai permintaan keluarga, setelah di evakuasi langsung di bawa ke rumah duka untuk disemayamkan,” ungkapnya.(putra/hm27)

Related Articles

Latest Articles