14.5 C
New York
Sunday, October 13, 2024

Bahas Keamanan, Kapolres Labusel Datangi Masjid Besar Al Mustafa

Labusel, MISTAR.ID

Kapolres Labusel, AKBP Arfin Fachreza beserta jajaran subuh hari mendatangi Masjid Besar Al Mustafa untuk menyampaikan perihal pentingnya peran warga menjaga keamanan jelang Pilkada.

Kedatangan rombongan AKBP Arfin pada Minggu (13/10/24) sekitar pukul 4.00 WIB disambut baik Ketua BKM Masjid Besar Al Mustafa Kotapinang yang juga sebagai Ketua DMI Kabupaten Labusel, H. Ralikul Rahman, beserta pengurus hadir dalam rangkaian acara tersebut.

Dalam sambutannya, Kapolres Labusel AKBP Arfin Fachreza, juga menekankan beberapa poin penting terkait keamanan masyarakat dan upaya pencegahan peredaran narkoba.

Baca juga:Pererat Sinergitas, Kapolres Labusel Silaturahmi ke Pengurus NU dan MUI

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan, khususnya dalam menghadapi berbagai tantangan sosial dan keamanan di masa mendatang. Polri dan masyarakat harus bersatu untuk menjaga Kamtibmas. Narkotika adalah musuh kita bersama. Mari kita perangi narkoba demi menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, khususnya di Labuhanbatu Selatan,” ujar Kapolres AKBP Arfin.

Selain itu, Kapolres Labusel juga menyinggung soal perhelatan pemilihan gubernur dan bupati yang semakin dekat. Ia menekankan pentingnya menjaga kerukunan di tengah masyarakat meskipun perbedaan pilihan politik ada di antara warga.

“Pilihan bisa berbeda, namun kita harus tetap menjaga kerukunan dan kedamaian dalam bermasyarakat. Pemilu adalah momen demokrasi, bukan ajang perpecahan,” tegasnya Kapolres.

Baca juga:AKBP Maringan Simanjuntak Resmi Digantikan AKBP Arfin Fachreza sebagai Kapolres Labusel  

Setelah rangkaian acara selesai, kegiatan diakhiri dengan doa bersama dan sarapan pagi yang hangat antara jajaran kepolisian dan masyarakat, menandakan eratnya hubungan antara kedua pihak.

Kegiatan ini juga memperlihatkan komitmen Polres Labuhanbatu Selatan dalam menjaga keamanan wilayahnya dengan penuh tanggung jawab, cepat, dan tulus.

Safari Ibadah Subuh ini merupakan bagian dari program Kapolres Labuhanbatu Selatan dalam mendekatkan Polri kepada masyarakat dan memperkuat pesan moral, spiritual, dan sosial guna mewujudkan wilayah yang aman, tenteram, dan bebas dari narkoba.

Polres Labusel melalui program-program seperti ini menegaskan komitmennya untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati, sesuai dengan semangat PRESISI: Profesional, Modern, dan Terpercaya. (oel/hm17)

Related Articles

Latest Articles