14.5 C
New York
Sunday, October 13, 2024

Usai Kembali Dapati Hasil Seri, Nil Maizar Tetap Apresiasi Pemain PSMS

Medan, MISTAR.ID

PSMS Medan kembali harus rela meraih satu poin di saat melakoni laga lawan Sriwijaya FC di Gelora Jakabaring, Palembang, Sabtu (12/10/24) kemarin sore.

Awalnya Pelatih PSMS, Nil Maizar mengatakan hasil seri sebenarnya bukan target utama dari skuad Ayam Kinantan. Kendati begitu dirinya mengatakan hasil tersebut juga tidak terlalu buruk.

“Ya pertama alhamdulillah atas hasil ini tentunya. Ya, sebenarnya target kita kan ingin menang tapi mengingat situasi dan kondisi kita syukuri,” ujarnya melalui Media Officer (MO) PSMS, Minggu (13/10/24).

Baca juga:Seri Dua Kali, Nil Maizar Pastikan Mental Pemain PSMS Baik Hadapi Sriwijaya

Begitupun dengan para pemain, Nil Maizar memberikan apresiasi kepada skuat asuhannya yang telah tampil maksimal pada pertandingan lanjutan babak grup Liga 2 tersebut.

“Kepada para pemain, ya saya apresiasi kepada seluruhnya yang telah berjuang sampai 90 menit. kita tetap membumi dan perjalanan masih panjang. Ya, kita harus bekerja keras lagi,” tuturnya.

Hasil seri ini menjadi ketiga kali berturut didapatkan PSMS. Sebelumnya hasil serupa didapatkan usai melawan Bekasi City FC dan Dejan FC.

Baca juga:Kebobolan di Menit Akhir, PSMS Tuai Hasil Imbang Lawan Dejan FC

Dirinya pun mengatakan akan melakukan evaluasi untuk menghadapi pertandingan selanjutnya melawan PSPS Pekanbaru pada pekan depan.

Kemudian saat disinggung terkait kepemimpinan wasit yang memimpin, Nil enggan berkomentar banyak. Diketahui sepanjang laga, di beberapa momen para pemain PSMS sempat melakukan protes terhadap keputusan wasit.

“Kalau itu, saya no comment. Teman-teman (jurnalis) saja lah yang bisa membuat narasinya seperti apa. Saya kalau soal wasit ini sudah kenyang,” pungkasnya. (iqbal/hm17)

Related Articles

Latest Articles