7.5 C
New York
Friday, October 11, 2024

Sepeda Motor Hantam Trotoar, Pria Asal Karo Sekarat di Rumah Sakit

Medan, MISTAR.ID

Seorang pengendara sepeda motor nyaris tewas setelah kendaraannya menabrak pembatas Jalan Gagak Hitam/Ringrod, Kamis (10/10/24) menjelang malam sekira pukul 18.30 Wib.

Pria naas itu diketahui bernama Ravael Raflesius Perangin-Angin, warga Tiga Binanga, Tanah Karo. Kini ia di rawat di rumah sakit Bina Kasih karena luka parah di bagian kepala.

Informasi diperoleh dari salah seorang warga, Ravael yang mengendarai Honda Vario BK 3988 AKI mengalami kecelakaan tunggal.

Baca juga:Kecelakaan di Krakatau, Salah Satu Pengemudi Dikabarkan Anak Anggota DPRD Sumut

“Rasaku ngelak kan mobil juga itu, terus banting setir nabrak trotoar,” ucap Sonya di hubungi, Jumat (11/10/24).

Seketika tubuh Ravael terpental dan sempat menggeletar di lokasi, tidak jauh dari Samudera Kuphi. Beruntung, seorang anggota TNI yang kebetulan melintas mengevakuasinya ke rumah sakit Bina Kasih.

“Tentara yang lewat yang nolong. Kalau nggak, nggak ada yang berani bawa. Terakhir di gotong pakai becak. Kondisinya udah ngorok kami dengar,” lanjutnya.

Terpisah, Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu Andrea Nasution mengatakan, sebelum menabrak trotoar, kendaraan yang di kemudikan Ravael sempat bersenggolan dengan temannya. Andrea mengatakan bahwa Ravael memacu kendaraannya dalam kecepatan tinggi.

Baca juga:Tak Ada Traffic Light, Simpang PMM Siantar Kerap Macet dan Rawan Kecelakaan

“Korban bersama temannya beriringan dengan kecepatan tinggi datang dari Simpang Sunggal mengarah ke Manhattan, sesampai nya di TKP diduga bersenggolan dengan temannya,” jelasnya.

Hingga kini, lanjut Andrea bahwa Ravael masih mendapat perawatan akibat luka yang di deritanya.

“Korban masih di rawat. Untuk kendaraan juga sudah kita amankan dan masih kita lakukan penyelidikan,” pungkasnya.(putra/hm17)

Related Articles

Latest Articles