8.9 C
New York
Friday, October 11, 2024

Eddy-Depri Diyakini Bawa Kemajuan Pembangunan Nyata di Kabupaten Dairi

Dairi, MISTAR.ID

Pasangan Calon (Paslon) Bupati Dairi dan Wakil Bupati Dairi 2024 Eddy Kelleng Ate Berutu-Depriwanto Sitohang (Eddy-Depri) diyakini akan membawa kemajuan pembangunan dan kesejahteraan yang nyata bagi masyarakat Kabupaten Dairi selama 5  tahun kedepan.

Keyakinan itu disampaikan oleh para tokoh masyarakat (Tomas)  terdiri dari para Tokoh Marga, Budaya, Agama, Adat, Pemuda, dan Simantek Kuta, serta Penatua dihadapan Calon Bupati Eddy Kelleng Ate Berutu(EKAB) saat kampanye terbatas dan tatap muka Pilkada 2024 di los Gunung Sitember. Rabu (9/10/24) kemarin.

Baca juga: Tertimbun Longsor, Jalan Lae Pondom-Silahisabungan Dairi Lumpuh Total

Para tokoh yang terdiri dari Budi Ginting, Berutu, Siburian, Mahadi Siregar, Simbolon, Manik dan Simantek Kuta Marga Ginting itu menyerukan bahwa masyarakat Daerah Pemilihan (Dapil) III yang meliputi Kecamatan Tigalingga, Siempat Nempu Hulu, Gunung Sitember dan Tanah Pinem sepakat mendukung Eddy-Depri.

“Kami tidak ragu lagi karena EKAB sudah teruji. Soal minimnya pembangunan dari berbagai aspek itu hal biasa sehubungan banyak faktor seperti bencana pandemi Covid-19 selama dua tahun. Dunia ini pun mengalami hal yang sama,” tutur Budi Ginting, mantan anggota DPRD Dairi itu, disahut riuh oleh masyarakat yang hadir.

Kampanye terbatas dan tatap muka Pilkada 2024 di los Gunung Sitember, Sidikalang pada Rabu (9/10/24) kemarin. (f:manru/mistar)

Dengan semangat berkobar, Budi mengajak masyarakat Dapil III agar sepakat memenangkan Eddy -Depri demi keberlanjutan pembangunan Kabupaten Dairi.

“Kami percaya Eddy-Depri  saling berbagi informasi, berpartisipasi secara penuh, dan saling menyetujui atau bersepakat untuk melakukan tindakan pembangunan secara bekerja sama. Secara SDM, kolaborasi Eddy -Depri dipastikan Dairi Unggul Dairi Maju,” cecar Budi.

Related Articles

Latest Articles